Rabu, 16 November 2011

Nostalgia Pikiran part 2

Heeelloooo!!! It's me agaaain!!!
Oke, gue mau ngelanjutin cerita gue waktu di lombok yang waktu itu belom selesai gue ceritain...
Waktu itu terakhir sampe mana?
*sampe yang abis makan di ayam taliwang terus pulang*
oiya, okeeee mari kita lanjuuuut..

Naah, sepulang dari surfing surfingan, itu.. ujan guuys..
And you know? Mobil yang gue tumpangin itu, atapnya bocor dan bocornya tepat sekali di atas gue... sial
Oke, air hujanpun terus menetes tuk..tuk..tuk.. terus menetes.. tuk tuk tuk... lama kelamaan.. BAJU GUE BASAH dan akhirnya bang aga memberikan handuk hijaunya itu ke guuee.. naaah disini gue bingung ada sesuatu kalimat yang mengganjal di otak gue, yaitu SEJAK KAPAN DIA JADI BAIK?? emang sih dia udah berubah sikapnya semenjak gue sama abang gue liburan ke semarang sama dia.. tapi gara gara apa dia berubah sikapnya dari yang super duper cuek dan jutek menjadi seperti sekarang asik kocak dan mudah untuk dikatain , no one know..
Oke, back to the topic..
Yak oke, terus akhirnya kita pun sampai di rumah makan ayam taliwang yeeeeei!!! Oke lanjut
Nah terus kami memesan lah tuh makanan.. beberapa lama kemudian, salah, lama lama kemudian makanan pun dataang dan kita pun makan semuuuaa..
Abis makan kita semua pun pulang, back to hotel

Sampe hoteeeeel!!!!
Gue sama de ara pun berpisah, karena lokasi kamar gue dan de ara beda..
Sampe di kamar, kamar sudah dingiiiin haaaah...
Gue pun mandi.. rambut gue guuys.. rambut gue kaku banget gara gara air laut..
Setelah mandi, gue tiduuur!! Eh tapi sebelomnya solat dulu

The next day~

Naaah seperti biasa, sarapan rame rame, nunggu de ara pada bangun..
Pas hari selanjutnya, kalo ga salah kita ke 3 Gili guuuuys.. haaaah

Gili yang pertama gue kunjungi adalah gili trawangan...
Gili trawangan adalah gili yang paling enak menurut gue, lebih enak dan lebih bangus..
Di sana gue snorkling... huuuuaaa Jbagus banget
Dan yang paling enggak banget tuh bang aga..
You know, dia gelendotan di gue pas di tengah tengah gara gara katanya takut nginjek bulu babi, daaaan.. gue pun nganterin dia sampe udah enggak ditengah tengah lagi, dan akhirnya dia berenang, pergi gitu aja, bilang makasih pun enggak... daebak!!

Oke, terus gue lanjut deh bersnorkling ria, oiya sebelom gue memutuskan untuk bersnorkling awalnya karena mas masnya bilang ga ada hiu, jadilah gue bersnorkling tapi tetep Parno dan muncul lah bayangan kalo tiba tiba nanti ada hiu nyerang.. ngok banget

Setelah capek panas panasan snorkling, gue baru sadar.. KUNCIRAN GUE HILANG!! hanyut entah kemana.. mau gue cari ntar ada hiu lagi, atau ntar gue kesasar, kan laut besar..

Oke lanjut..
Abis dari gili trawangan, gue ke gili air, disana gaada apa apa dan akhirnya cuma numpang poto dibawah bacaan "selamat datang di gili air" udah abis itu lanjut lagi ke gili yang satunya, naaah disitu kita pada mandi deeh
Nih foto pas di gili yang terakhir, abis mandi, ini gue sama de ara



Selesaaaai... back to hoteeel..
Pusing guuys.. dan naek kapalnya digabungin sama orang laen.. ada ibu ibu yang bawa sayuran banyak banget, terus bapak bapak sama anaknya, haaah.. yowes yang penting pulang..
Daaan sampailah kita di dermaga apa gitu namanya, dan kita pun masuk mobil.. tepar...

Abis itu berenti deh di tempat yang katanya mas penyol bagus buat belajar surfing, biasaaa si bang aga nooh..
Daaaan kita pun turun semua, langitnya mendung banget..
Terus awannya keren gitu, kaya berbentuk ombak..
Ini fotonya, hasil jepreten si bang aga



Abis itu kita pun pulaaaang~~
Kulit gue menghitam guuys hiks hiks.. lebay
Lanjooot

Abis itu malemnya gue, bang aga, bang ashri, de ara, ade, mama dewi, sama papa ul jalan kaki deh nyari makanan.. daaan kita pun makan...
Abis itu pulang dan tiduuur..

Besokannya kita ke.... monyet..
Liat monyet..
Nih lokasinya, monyetnya ada di sananya, serem guys



Abis itu, pas pulang, para orang tua belanja dan para anak anak pergi deh mau ngeliat si bang aga belajar surfing..
Lokasinya di tempat yang waktu itu, yang awannya kaya ombak..
Naaah ini foto gue sama ade gue di lokasi tempat belajar surfing, ini kita baru sampe




Naaah karena gemes ngeliat air laut, akhirnya gue, de ara, dan bang ashri pun nyebur.. padahal ga bawa baju renang.. dan yaudah berenangnya ya begitu aja..

~wuush~~wuuush~

gue terombang ambing di laut guuys.. kedorong.. ketarik.. kedorong lagi... ketarik lagi... ketampar..
Dear ombak,
LO JAHAT BANGET SUMPAH!!

Karena lelah, akhirnya aku memutuskan untuk menyudahi semua ini #eaea

Haaah besok lagi deh lanjutinnya, saat ini gue lagi sakit guuuys..
Biasa si ashma dateng, byeee


Ini foto foto waktu mau perjalan ke gili trawangan





Paling kiri, mami gue, tengah sepupu gue, dan yang dikanannya gue^^

ini yang namanya bang aga




Disini ada bang ashri dan ade gue


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar