Selasa, 08 November 2011

Nostalgia pikiran

안녕!!! Gue baru pulang sekolah guuys^^ dalam keadaan panas, gue ngedeprak di kamar duduk di ubin dan mulai mengetik blog..

Tiba tiba di dalem kepala gue muncul segumpal cuplikan kejadian kejadian waktu gue di lombok guuys..(oke gue mulai teracuni cara bicaranya si moya) back to topic.

Jadi, pada tanggal 26 desember tahun 2010, gue sama nyokap, ade, ka olly(sepupu gue), anaknya, dan papa ul sekeluarga( bang aga, bang ashri, ara, dan mama dewi tentunya) pergi berwisata ke lombok *eaea

Gue di lombok berapa hari ya? Hmm dari tanggal 26-31 itu berapa hari? Okelah abaikan. Gue berangkat tanggal 26 pagi via lion air.. seinget gue itu gue take off jam 9 kalo ga salah.. ok ga penting. Lanjut.
Nah gue sama keluarga papa ul beda pesawat, mereka berangkat jam 6 sore guuys dari jakarta..
Saat itu gue seneng banget guys, bagaikan sebuah anugrah yang diturunkan ke bumi melalui cahaya cahaya cinta yang merasuki hatiku.. oke gue terlalu berlebihan,
Lanjut.

Gue ga nyangka banget bisa ke lombok, bagaikan sebuah anugrah yang diturunkan ke bumi melalui cahaya cahaya cinta. Kenapa gue bawa bawa anugrah mulu sih? Siapa sih anugrah itu? Apa gue pernah bertemu dengannya? Seperti apa sih sosok dia sebenarnya? Apa aku pernah.. mencintainya? OKE! Ini udah diluar batas guuys..

Back to topic..

Iya, gue pergi ke lombok kan. Nah penerbangan tuh waktunya 1 jam 25 menit kalo ga salah.
Pas gue udah nyampe di mataram, itu.... PANAS guuys!!! Mana airportnya kecil, tapi gapapa laaah..
Lanjut.
Nah, gue turun deh tuh dari pesawat.. inilah hal yang paling gue sebelin disaat habis naik pesawat, yaitu NUNGGU KOPER guuys.. tapi untungnya tempat ngambil kopernya tuh simpel, ga kaya yang di soetta..

Oke, inilah kejadian yang paling memalukan.. gue... ga bisa keluar dari tempat pengambilan koper.
Kenapa ga bisa?
Karena boarding pass nya ga ada. Kenapa ga ada? Karena, nyokap gue MAEN KELUAR aja sambil bawa tuh boarding pass.. ngek banget. Udah gitu nyokap gue di luar gue panggil panggilin budek banget lagi.. dan akhirnya, gue pun bisa keluar.. haaaaah berat guuys kopernya..
Oke, pas gue keluar, gue tertuju pada secarik kertas yang diangkat oleh seorang lelaki tua yang menggunakan pakaian... seragam sepertinya.. dan tulisan itu adalah "Dewi/Dotty" oke, dari kalimat itu gue menyadari bahwa orang itulah yang akan merebut hatiku #plak maksudnya menjemput gue..

Lalu, sampailah kita di hotel senggigi namanya, lokasinya paaaas banget di depan pantai senggigi.. dan subahanallah banget ya, lombok itu indaaaah banget!! Amazing!!
Oke, akhirnya pun gue masuk kamar hotel.. di situ yang gue pikirin adalah.. gue laper...
Jadilah nyokap gue dan ka olly jalan panas panas beli nasi padang karena hanya nasi padang lah yang terdekat dari hotel dan murah guuys, sedangkan gue sama ade gue ngadem di kamar sambil nonton ftv ahaha
oke.. sorenya, gue nyebrang ke depan dan maen di pantai, uwaaaaah bagus guuys!! Besok paginya gue langsung nyamperin ke kamar sepupu gue ara. Jadi tuh hotelnya tuh, sebrang sebrangan jalan gitu, dan hotelnya tuh juga bukan berbentuk gedung yang tinggi menjulang, tapi kaya rumah rumah kecil gitu, tapi itu kamar, kaya kos kosan gitu, nah hotel sepupu gue di sebrangnya hotel gue, dia ngambilnya yang dipinggir pantai, kalo gue yang di pinggir jalan (sedih amat)
Oke lanjut..
Terus gue maen maen deh di pabtai senggigi sehabis gue bangunin sepupu sepupu gue itu
Ini fotonya





Okee.. abis itu kita semua sarapan deeeh.. abis maen maen dari situ kita ke... handy craft kalo ga salah, sebenernya tuh niatnya mau surfing, tapi sekalian mampir mampir, naah... dari handy craft gue kee rumah yang kalo rumah itu mau di pel rumah itu dinoelnya make tai sapi..
Ini fotonya gue lagi di lokasi rumah tai



Naaah, abis itu kita makan di namanya lombok cafe..
Itu... sumpah restoran paling "enggak banget" yang pernah gue kunjungi.. nggak enak banget guuuys..
Masa, gue mesen nasi goreng vegetable, isinya tuh cuma nasi goreng + selada sama timun dua.. apaaan??? Najis banget.. tapi lokasinya enak guuys, di depannya adalah Pantai Kuta lombok, ehehe baguuuuus banget, lebih bagus dari senggigi.. ini gue ngupload potonya, tapi kok ga keluar ya? Ah bodo lah.. nah yaudah deh tuh, abis itu baru kita surfing!!!

Sebenernya yang surfing cuma bang aga ashri doang, gue, ara, ade gue, papa ul sama mama dewi cuma nunggu di kapal..
You know guuys?? Gue tersiksa banget.. PUSING njiir di atas kapal, mana mereka rada lama.. terus abis itu makan lagi di restoran ayam taliwang..
Njiiir lama bangeeet pesenannya dateng.. nah abis itu pulang deh..

Dah ah besok lagi yaa.. capek guuys.. bye






posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar